Sabtu, 01 Agustus 2015

Backpacker menuju Lombok, Tamasya Murah namun Menarik

Backpacker ke Lombok, Liburan Murah tapi Menegangkan - Pulau Lombok adalah salah satu prioritas tamasya di Indonesia yang diimpikan dominan traveler lokal maupun asing dikarenakan pada sini terdapat sangat banyak sekali tempat liburan yang selalu alami. Satu diantaranya yang jadi favorit pelancong pada Lombok merupakan deretan beraneka pulau minor mirip Gili Trawangan, Pulau gili Meno serta Pulau gili Air, dikarenakan keindahan lautnya dengan udaranya yang selalu asri dan bebas polusi.

Pulau Lombok begitu juga memiliki dominan pantai yang menawan dan bersih. Bermacam pantai yang terkenal mirip Pantai Senggigi dengan Pantai Kuta menawarkan suasana pantai yang menyegarkan, asri dengan tentu bakal mencetak Kita terpesona. Selain tamasya pulau dan pantai, Pulau Lombok dengan memperoleh bertamasya alam yang bukan dipecundangi indahnya, semacam wisata Air Terjun Sendang Gile, Benang Setukel, Air Terjun tiga warna, dengan masih banyak lagi. Tak kalah serta taman-taman peninggalan kerajaan hindu di pulau lombok seperti Mayura, Narmada, Suranadi, Lingsar dengan Pura Batu Bolong.

Anda senang belanja? Jangan khawatir, Pulau Lombok dengan memiliki oleh-oleh khas daerah yang telah mendunia seperti mutiara, perak serta kerajinan tangan lainnya. Jangan tanya masalah mutu, sebab kerajinan dari seluruh kalangan daerah ini berulang dalam ekspor menuju luar negeri. Selain segala target berlibur yang pada sebutkan di menghadapi, Pulau Pulau Lombok juga mempunyai tamasya alam semacam Gunung Rinjani ialah salah satu gunung tertinggi pada Indonesia, serta perjalanan menuju Pulau Komodo yang adalah tempat naga terakhir di global.

berlibur pada lombok, tips bertamasya murah, wisata murah ke pulau lombok, harga transportasi ke pulau lombok, tamasya lombok, berlibur menuju pulau lombok

Memperhatikan banyaknya destinasi bertamasya yang sukses Kamu dapatkan pada Lombok, maka biaya demi menuju kesanapun pastinya tak murah. Walaupun begitu, anda selalu berhasil memanfaatkan liburan murah menuju Pulau Lombok dengan backpacking. Berikut gambaran rincian biaya seumpama Kamu memutuskan menjalankan wisata ala Backpacker menuju Pulau Lombok serta harga yang murah namun tetap menarik tentu.

Harga Transportasi ala Backpacker menuju Pulau Lombok
Berikut tersebut rincian perjalanan menuju Lombok dari Jakarta ala backpacker.
Jakarta ke Jogja : turun di Lempuyangan
Demi menuju Lempuyangan di Jogja, Kita sukses menikmati kereta ekonomi dengan tarif berkisar Rp.30.000 - Rp.45.000. Berikut berbagai pilihan kereta sejalan stasiun serta jam keberangkatannya.
satu. Style Update Malam
Berangkat dari Jakarta Kota : 12.00 WIB
Tiba di Lempuyangan : 21.27 WIB
Biaya Tiket : Rp 28.000,-

dua. Progo
Berangkat dari Pangsa pasar Senen : 21.00 WIB
Tiba pada Lempuyangan : 06.45 WIB
Biaya Jatah tiket : Rp 38.000,-

tiga. Bengawan
Berangkat dari Tanah Abang : 19.30 WIB
Tiba di Lempuyanagn : 05.40 WIB
Biaya Jatah tiket : Rp 38.000,-

Dari Jogjakarta, Kita sukses melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dengan memanfaatkan kereta ekonomi dan tarif selingkungan Rp. 35.000. Lalu menujulah ke Pelabuhan Ketapang, berjarak kurang lebih 300 meter dari stasiun. Jadi Kita berhasil berjalan kali menuju pelabuhan demi menyeberang ke Gilimanuk.

Ketapang ke Gilimanuk
Harga tiket kapal laut dari Ketapang ke Gilimmanuk sekota Rp. 10.000

Gilimanuk ke Padang Bai
Sehabis tiba di Gilimanuk, carilah bus menuju Padang Bai. Tarif Bus langsung biasanya tetangga Rp. 45.000. Jikalau tidak ketemu, Anda sukses transit terlebih dahulu menuju Ubung. Tarif bus menuju Ubung tetangga Rp.30.000. Dari Ubung, Kamu sukses naik angkutan umum menjuju Padang Bai dan tarif selingkungan Rp. 15.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar