Selasa, 11 Agustus 2015

Liburan Seru menuju Pulau gili Trawangan Pulau Lombok

Berlibur Lombok - Ucapan dan Decak kekaguman bakal mengalir dan ramai anda dengar saat kamu membahas eksotisme-eksotisme alam Indonesia di bagian timur. Selain Pulau Dewata Bali, salah satu target liburan favorite incaran segala pengunjung global adalah Pulau gili Trawangan di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal Pulau minor yang masuk dalam kawasan pemerintahan Desa Gili Spektakuler, Kab Pulau Lombok Utara itu memperoleh berjuta pesona, sejak dari keindahan alam bawah laut serta karang yang begitu indah hingga penduduknya yang demikian ramah. Seumpama Anda tak sempat ke sana, berikut alasan langkap soal Keindahan Liburan Pulau gili Trawangan :

Wisata Lombok, Pulau gili Trawangan merupakan sebuah pulau yang terkesan unik untuk seluruh pengunjung, tak berada aktivitas kendaraan bermotor yang hingar bingar di pulau tersebut, satu-satunya transportasi umum yang boleh beroperasi dalam pulau itu sebagai kereta kuda / andong yang dalam bahasa Sasak Lombok disebut sebagai Cidomo. Selain transportasi Cidomo, untuk cuma berkeliling pulau juga menikmati keindahan pesisir pantai satu kota Pulau gili Grawangan kamu dapat menyewa sepeda serta modal Rp. 50.000 per hari dengan dipakai sepuasnya. Demi mengelilingi pulau dengan sepeda tenang, anda sekedar menghabiskan saat sekota satu.5jam. Jangan membayangkan suatu jalanan yang beraspal di sini, jalanan nomor satu dalam ruas ruas tindakan seluruh pulau tetap berupa jalanan tanah juga pasri pantai, bagaimanapun pada segala ruas alternatif nomor satu menuju perhotelan atau restauran telah dipasangi pengeras sejenis paving block tetapi pemilik usahanya.
Liburan menuju Pulau Gili Trawangan
Pulau gili Trawangan Lombok (c) kaskus.co.id
Gili Trawangan (c) indonesia.travel
Gili Trawangan makin banyak diketahui yaitu Party Island atau pulau lokasi berpesta, mungkin penamaan ini digondol dari begitu banyaknya cafe, bar juga rumah makan yang sungguh beraktifitas sesudah larut malam. Sejatinya, Gili Trawangan tidak sekedar ialah tempat berpesta dan hura hura, sangat banyak sudut sudut yang lain yang menyajikan nuansa yang berbeda atau bahkan bertolak belakang serta kesan party yang berulang kita dengar, keheningan alam, ketenangan dengan dan keindahan alam dalam pesisir pantai maupun panorama bawah lautnya akan kamu temui selepas berada dirumah tersebut. So, definisi Party Island yang berulang dimaksud tapi orang dominan demi Pulau gili Trawangan sepertinya bukan terlalu jitu.

Pulau gili Trawangan sebagai suatu pulau yang romantis, suatu lokasi yang jauh dari suara mesin kendaraan, sebuah tempat dimana anda bisa menikmati panorama matahari tenggelam atau matahari terbit dalam pagi harinya. Duduk dengan orang yang disayang di lokasi Sunset View Trawangan pada sore harinya sangat banyak berhadapan tetapi seluruh pengunjung serta kepuasan tersendiri sebab pemandangan juga nuansa nya yang sungguh fantastik. Pulau sampingan ini merupakan lokasi yang cocok untuk kita melarikan diri sejenak dari rutinitas juga penat sehari hari dari semrawutnya kota besar, macetnya jalanan juga bisingnya pabrik-pabrik di ibukota. Hanya duduk di pinggir pantai hingga larut malam ditemani secangkir kopi hangat atau minuman lain, sambil membaca buku atau sambil menyaksikan pemutaran film film keren dalam layar besar yang dipersiapkan tetapi cafe cafe pinggir pantainya, sebuah tempat yang amat pas demi berlibur dengan doing nothings.

Event lain yang sukses kamu perbuat di Pulau gili T selain bersantai adalah bersnorkeling serta diving, atau memanfaatkan keindahan bawah laut Pulau gili Trawangan serta glass bottom boat. Bermacam kegiatan itu tentunya menjadi acara primadona seluruh pelancong disini. Dengan tidak ribet kamu bakal menemukan tempat tempat penyewaan alat snorkeling serta biaya yang terjangkau serta budget liburan anda, sementara untuk diving, Gili Trawangan adalah surga-nya semua divers. Pulau mengagumkan tersebut hampir dipenuhi tetapi penyedia usaha diving dengan pelatihan menyelam dan sertifikasi global ataupun just for fun. Segala penyedia acara diving yang ternama di pulau itu antaranya yaitu Manta Dive, Blue Marlin dan Lutawala Dive. Pesona bawah laut pantai pada sekitarnya serta ribuan variasi ikan-ikannya ialah spot unggulan yang ada di pulau Lombok.

Pulau gili Trawangan terkenal serta kenyamanan juga keamanannya, meskipun tanpa polisi, sistem keamanan di pulau sampingan ini dikelola secara profesional oleh warga setempat. Seumpamanya dijangkau seseorang melaksanakan kejahatan, pencurian, atau aktivitas nyata lain yang menggangu menelusuri langsung kenyamanan pengunjung, maka satgas atau petugas keamanan setempat bakal menindak tegas juga memproses pelaku menuju kantor Polisi terdekat pada Bangsal juga memasukkan nama pelaku ke mendaftar Blacklist, sesuatu daftar yang melarang orang terkait untuk menginjakkan kakinya lagi di Gili Trawangan setelah jangka kondisi lima tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar