Kamis, 20 Agustus 2015

Berwisata Gili Trawangan, Pulau pada Lombok yang Seru serta Cantik

Bali memang sesuatu destinasi liburan Indonesia yang menarik dan menghibur, tapi tidak ada salahnya mencari cara yang bukan kalah menegangkan, tak? Bali mempunyai pulau tetangga yang menyimpan keindahan alam yang luar akrab cantik, tidak dipecundangi dari Bali, Pulau Lombok! Di Tempat Tamasya dalam Pulau Lombok, Kamu berhasil menjumpai keindahan alam yang sangat cantik, from head to toe. Maksudnya, mulai dari dataran tinggi pada Gunung Rinjani, hingga dataran rendah dalam beraneka pantai mengundang decak kagum, salah satunya yang berada pada Pulau Pulau gili Trawangan. Jangan salah, berlibur Gili Trawangan super menegangkan, lho!
tempat tamasya pulau gili trawangan

tempat wisata gili trawangan

Mengharu birunya Wisata Alam Gunung Rinjani

Gili Trawangan sebagai seorang dari tiga pulau yang berada di lepas Pantai Barat Laut Pulau Pulau Lombok. Kedua pulau lainnya sebagai Pulau gili Meno dengan Gili Air. Pulau gili Trawangan ialah pulau yang paling jauh sekaligus paling besar di diantara kedua pulau yang lain. Selain ini, pulau tersebut serta memperoleh perlengkapan berwisata terlengkap dari kedua Pulau gili yang lain. Gili Trawangan berukuran besar dengan panjang dua km juga lebar 1,5 km, akhirnya Kita dapat mengelilingi pulau ini cuma serta kondisi 2 jam saja.
pasir putih tamasya pulau gili trawangan

pasir putih berlibur gili trawangan

Gili Trawangan menyuguhkan hamparan pasir putih yang halus dengan lembut ketika dipijak, air laut jernih berwarna biru cerah, juga karang-karang koral khas daerah tropis. Seluruhnya berhasil Kamu peroleh dalam sana tanpa butuh mendengar kebisingan motor, mobil, atau hingar bingar perkotaan yang biasa Anda dengar di kota berasal. Kita mampu mendapatkan liburan yang rileks, nyaman juga asyik dalam Pulau gili Trawangan. Sepanjang 24 jam penuh, Kita bakal disajikan pemandangan pulau tropis yang selalu cantik, begitu juga kecanduan keramahan seluruh kalangan setempat.

Liburan Pulau gili Trawangan merupakan satu diantaranya destinasi menyelam yang keren, pada akhirnya sayang hanya sekali jika Anda bukan uji coba demi snorkeling pada Gili Trawangan. Pulau tersebut menyimpan keindahan bawah laut yang cantik, dengan karang-karang spektakuler, salah satunya sebagai sebuah spot menyelam bernama Karang Hiu. Satu diantaranya atraksi yang diwajibkan Kita lihat saat menyelam merupakan keindahan penyu hijau yang sering berenang-renang dalam sekota laut. Kamu sukses menjumpai penyu-penyu hijau yang berenang anggun di kedalaman sepuluh setelah 20 m pada bawah laut. Menyelam lebih di lagi, Kamu bisa menjumpai ikan hiu putih yang keren. Selain ini, Kita dan sukses menggunakan pemandangan koral-koral bewarna biru yang cuma mampu Anda peroleh di Pulau gili dalam Pulau Lombok dengan Laut Karibia saja. Spesial hanya sekali, kan?
Panorama wisata pulau gili trawangan

Panorama tamasya pulau gili trawangan

Selain pantai, Gili Trawangan begitu juga memiliki bangunan bersejarah, lho. Bangunan ini berupa sebuah meriam peninggalan Jepang yang dulu pernah menduduki Gili Trawangan. Sedangkan demi memanfaatkan kondisi sunset atau matahari terbenam, Anda bisa menyaksikannya dari pantai, maupun dari puncak sebuah bukit di mana Kamu dengan sukses memperhatikan pemandangan Selat Bali serta Gunung Agung yang berdiri megah dalam Pulau Bali yang berada dalam kejauhan. Oh iya, di Gili Trawangan yang mempunyai sejumlah event pelestarian penyu, Kamu dapat melepas tukik atau anak penyu menuju lautan lepas.
berlibur gili trawangan

tamasya gili trawangan

Beberapa strategi yang sukses berguna saat wisata Pulau gili Trawangan ialah menyiapkan anggaran lebih. Anggaran makin dibutuhkan demi sewa peralatan menyelam dengan instruktur menyelam. Hal itu untuk menjamin keselamatan Kita ketika melakukan penyelaman pada Pulau gili Trawangan. Selain ini, lakukanlah reservasi tetangga 4 bulan sebelum keberangkatan, karena khusunya dalam bulan Juni sampai Agustus, Gili Trawangan bakal padat menurut pengunjung. Jadi, untuk liburan Anda aman, segera reservasi tiket penerbangan juga penginapan dari jauh hari, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar